Senin, 07 Mei 2012

Have A New Idea ? Just Do It !

Anda punya ide baru ? Segera realisasikan ide Anda !
Kenapa ? Karena saya pernah membaca sebuah buku, yang menjelaskan mengenai energi.
Ide atau pemikiran manusia itu merupakan suatu energi, dan akan mencari jalannya. Jadi jika Anda mempunyai suatu ide, suatu energi baru akan terbentuk dan melayang-layang di alam semesta.
Karena energi tersebut bersumber dari Anda, maka seharusnya Andalah yang berada paling dekat dengan energi tersebut, dan dia berusaha mendesak Anda untuk memberikan jalan bagi energi tersebut. Namun karena Anda punya seribu satu pertimbangan, dan tidak kunjung memberikan jalan pada energi tersebut, maka akhirnya energi tersebut perlahan akan menjauh dari Anda. Menjauh bukan berarti hilang, dia akan terus melayang-layang.
Kemudian ? Seseorang tanpa sengaja menangkap energi itu, atau bisa saja energi itu menyelinap ke pikiran orang tersebut yang menurut si energi, kemungkinan besar bisa memberikan jalan baginya.
Akhirnya, benar ! Orang tesebut begitu menangkap sinyal tersebut, dalam waktu yang tidak terlalu lama, merealisasikan energi yang berupa ide tersebut ke dalam bentuk nyata.
Ternyata hasilnya sukses besar buat orang tersebut. Saking suksesnya, keberhasilan orang tersebut diberitakan oleh mass media. Anda kebetulan membaca berita tersebut. Sambil menggigit jari, Anda mengklaim pada diri sendiri bahwa ide tersebut sebenarnya milik Anda dan sudah lama tersimpan di pikiran Anda, dan Anda sedang mempertimbangkan untuk merealisasikannya. Namun waktu yang Anda butuhkan untuk mempertimbangkan hal tersebut terlalu lama, dan si energi juga tidak yakin apakah nantinya Anda akan memberikan jalan baginya.
Jadi, realisasikan ide Anda sebelum energi tersebut ditangkap orang lain !

3 komentar:

  1. setuju banget,.. kl ada ide mendingan segera di wujudkan, sebelum ide itu terlupakan

    BalasHapus
  2. MCswTa hhlpftpdmzzk, [url=http://rgjmnoxxvmdc.com/]rgjmnoxxvmdc[/url], [link=http://lxoeroyxnqcn.com/]lxoeroyxnqcn[/link], http://iuhmpbqbsahl.com/

    BalasHapus
  3. sampai kemudian akan berhentik di satu titik (selesai).rasakan energi tersebut, sekali lagi hanya merasakan saja. Dan jangan berusaha untuk mengendalikannya. ( Harus).

    BalasHapus